Jumat, 18 Maret 2011

Mahadi cs belum pulih

MEDAN - Tiga pemain yang mengalami cedera belum juga pulih. Adalah Mahadi Rais, Ade Chandra Kirana dan Zulkarnaen yang sampai saat ini masih berkutat dengan cedera. Ketiganya pun diragukan tampil untuk menghadapi Persih Tembilahan pada 21 Maret mendatang.
       
Mahadi Rais dan Ade Candra Kirana kemungkinan tidak akan diikutkan untuk tur ke tanah Riau itu. Pasalnya kemungkinan pulih sebelum laga kontra Persih sangat kecil. Berbeda dengan Zulkarnaen yang tetap diikutkan karena kemungkinan pulihnya lebih besar. Hal itu dibenarkan Dokter tim Rorywansyah Pane.
   
“Kalau untuk Mahadi dan Ade belum bisa. Buktinya pada latihan tadi pagi (kemarin), mereka belum bisa. Pelatih pun mengisyaratkan kepada saya untuk mengistirahatkan mereka dulu. Hanya Zulkarnain yang mungkin ikut. Soalnya kalau tidak sekarang, kapan lagi? Lagipula kondisinya juga sudah hampir pulih,” jelas Rory.
      
Memang Suharto sedikit dipusingkan dengan kondisi ini. Maka itu ia memilih untuk tidak membawa pemain-pemain yang cedera agar bisa istirahat lebih lama. “Kondisi ini masih jadi kekhawatiran bagi kami. Tapi mau tidak mau, kalau memang pemain yang cedera belum sembuh, mau tidak mau harus ditinggal. Lebih baik mereka terapi di Medan biar cepat sembuh,” ujar Suharto tadi sore.
      
Begitupun, Suharto tetap optimis dengan materi pemain yang ada saat ini. Tiga kemenangan di tiga laga terakhir mengisyaratkan kekuatan PSMS cukup kokoh. “Di lapangan yang perlu 11 orang kan?” ucapnya berseloroh.
      
Zulkarnain sendiri menyatakan dirinya sudah hampir pulih. Hanya saja ia tidak mau memaksakan ikut latihan. Untuk itu ia memilih latihan sendirian untuk tetap menjaga kondisi fisiknya.

“Sudah 80 persenlah. Saya sebenarnya bisa memaksakan ikut latihan. Tapi saya masih takut kalau cedera kambuh lagi, makanya saya latihan sendiri dulu. Mudah-mudahan bisa segera pulih sebelum pertandingan di Tembilahan,” kata Zulkarnain.
      
PSMS akan bertolak Jumat pagi dengan jadwal penerbangan pukul 10.00 WIB menuju Pekanbaru. Dari Ibukota provinsi Riau itu rombongan tim akan bertolak menuju Tembilahan menggunakan perjalanan darat.
@waspada.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar